Minggu, 20 Januari 2013

Duet Allen-LeBron Bawa Heat Bungkam Lakers

Duet Allen-LeBron Bawa Heat Bungkam Lakers
LOS ANGELES _ Los Angeles Lakers harus mengakui kekalahan mereka di tangan juara bertahan Miami Heat dari duel yang bertajuk big match wilayah barat ini. The King James, julukan LeBron James mencetak poin tertinggi untuk membawa Heat bungkam Lakers.
Pada pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Kamis (17/1/2013) malam waktu setempat, Heat memang sudah unggul pada kuarter pertama dengan skor tipis 26-22, tapi pada kuarter kedua, Lakers mampu meraup sebanyak 23 poin untuk membuat skor tipis 45-44 untuk keunggulan Lakers.
Kejar mengejar poin terus dilakukan kedua tim, namun Heat yang mencetak 29 poin di kuarter ketiga memaksa Lakers tertinggal 65-73. Pertandingan memanas pada kuarter pamungkas, di mana kedua tim sama-sama saling bergantian memimpin.
Selain LeBron James yang menjadi penyumbang terbanyak poin Heat dengan torehan 35 poin, acungan jempol juga diberikan kepada, Ray Allen yang menjadi penentu kemenangan pada pertandingan ini. Dia berhasil mencetak tujuh poin dari delapan poin yang diraih Heat di lima menit terakhir pertandingan.
Sementara di kubu Lakers, Kobe Bryant mencetak 13 poin di kuarter terakhir dari total 22 poin yang diciptakannya, diikuti Dwight Howard yang membuat 13 poin, 16 rebounds, dan dua assist.
Hasil ini menjadi kemenangan kedua Heat dari delapan pertandingan terakhir mereka menghadapi Lakers. Sementara bagi Lakers, mereka harus menelan kekalahan lagi, setelah sebelumnya sempat menang dua kali secara beruntun pada dua laga terakhir menghadapi Cleveland (113 _ 93) dan Milwaukee (104 _ 88).
Hasil pertandingan NBA lainnya Kamis (17/1/2013) waktu setempat:

0 komentar:

Posting Komentar