Minggu, 20 Januari 2013

Welbeck: Kami Harus Tetap Fokus

Welbeck: Kami Harus Tetap Fokus 
Bola.net - Danny Welbeck mengatakan Manchester United harus tetap fokus untuk mempertahankan keunggulan tujuh poin dari Manchester City.

Kedua tim saat ini memang terpaut jarak yang cukup besar bila dibandingkan musim lalu. Saat itu, pertarungan kedua tim harus menunggu sampai akhir musim untuk menentukan juara. Karena itu, Welbeck menekankan pentingnya fokus kepada tim sendiri daripada memikirkan hasil yang diraih rivalnya itu.

"Fokus utama kami adalah diri sendiri dan kami tidak melihat orang lain," katanya kepada situs resmi United.

Welbeck pun mengingatkan timnya untuk selalu meraih kemenangan, siapapun lawan yang akan mereka hadapi. Pasalnya, hanya dengan kemenangan keunggulan atas City akan terus terjaga.

"Mendapatkan tiga pon adalah yang utama dan kami tidak mencari hasil apapun selain itu. Jelas City mampu memperpendek selisih tersebut. Namun kami tidak dapat melihat mereka melakukannya apabila kita fokus pada diri sendiri. Itu adalah kunci mempertahankan keunggulan," tegasnya.

Malam nanti, Manchester United akan melawat ke White Hart Lane untuk menghadapi tuan rumah Tottenham. Saat ini United hanya berselisih empat poin. Namun City bertanding satu kali lebih banyak dari tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.  (sw/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar