Minggu, 20 Januari 2013

United Imbang, Neville Salahkan De Gea

United Imbang, Neville Salahkan De Gea 
Bola.net - Gary Neville menyalahkan kiper David De Gea atas hasil imbang yang didapat Manchester United kala melawat ke markas Tottenham. Menurut mantan kapten United itu, akibat kesalahan De Gea, Spurs bisa menyamakan kedudukan di penghujung laga.

Hingga jelang laga di White Hart Lane bubar, Minggu (20/1), United sepertinya bakal pulang dengan tiga angka berkat gol Robin van Persie di babak pertama. Namun, Clint Dempsey berhasil memanfaatkan kemelut kecil di depan gawang Uniited untuk menjadikan skor 1-1 pada masa injury time.

Gol Spurs tercipta berawal dari keputusan De Gea menepis crossing yang mengarah ke gawangnya. Sial bagi United, bola mengarah ke samping dan jatuh di kaki Aaron Lennon, yang kemudian mengirim assist untuk Dempsey.



"Dia tak boleh melakukannya, terlebih di saat-saat krusial. Tepisan itu harus dibayar mahal oleh timnya," kata Neville kepada Sky Sport News.

Aksi tersebut seolah menjadi titik antiklimaks bagi De Gea, yang tampil gemilang sepanjang laga dengan sedikitnya tujuh buah penyelamatan.

0 komentar:

Posting Komentar