Minggu, 20 Januari 2013

Kalahkan Warriors, LeBron Cetak Rekor

Kalahkan Warriors, LeBron Cetak Rekor
OAKLAND _ Miami Heat kembali meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, setelah mengalahkan Golden State Warriors dengan 92-75. Kemenangan ini terasa spesial bagi LeBron James, karena mencetak rekor di NBA.
LeBron menjadi pemain termuda di NBA yang telah mencetak 20 ribu poin dan juga menyumbang 5 ribu assist. Tambahan 25 poin, 10 assist, dan tujuh rebound pada pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, markas Warriors.
LeBron juga sempat membantu Heat untuk unggul 34 poin dari Warriors pada saat kuarter ketiga. Sebelum akhirnya juara bertahan ini memastikan kemenangan 92-75 di akhir kuarter keempat.
Kemenangan ini membuat Heat lebih percaya diri, setelah terlepas dari tren buruk yang dialami anak asuhan Erik Spoelstra di awal tahun ini. Sebab pada pertandingan berikutnya, Heat bakal ditantang LA Lakers Jumat (18/1/2013) WIB.
Sedangkan di pertandingan lain, San Antonio Spurs berhasil mengalahkan tamunya, Memphis Grizzlies dengan skor 103-82. Kemenangan Spurs ini tak lepas dari kedua bintang mereka, Tony Parker yang mencetak 17 poin dan Tim Duncan yang mencetak 19 poin.
Hasil lengkap pertandingan NBA Kamis (17/1/2013):

0 komentar:

Posting Komentar