Sabtu, 19 Januari 2013

Valencia Sesalkan Kebiasaan Madrid Komentari Wasit

Valencia Sesalkan Kebiasaan Madrid Komentari Wasit 
Bola.net - Winger Valencia FC, Andres Guardado mengecam tindakan Real Madrid untuk mengomentari kinerja wasit sebelum pertandingan, yang sukses mempengaruhi sejumlah keputusan.

Menjelang laga kedua tim dini hari nanti, El Che tampak begitu berhasrat untuk menghancurkan Los Blancos. Pasalnya pada laga terakhir mereka di ajang Copa del Rey, Valencia tumbang 0-2 dari Madrid.

Akan tetapi kekalahan tersebut bukan menjadi perbincangan utama kali ini, melainkan kinerja sang pengadil di lapangan. Sejumlah keputusan yang salah di laga Copa disinyalir sebagai akibat seringnya Madrid mengomentari kerja wasit.

Hal itu mengundang komentar dari sejumlah pihak Kelelawar Mestalla. Guardado menganggap bahwa sejumlah keputusan yang kerap menguntungkan Madrid berawal dari kebiasaan mereka mengomentari sang pengadil.

"Hal ini cukup jelas bahwa jika wasit tidak memberi sejumlah offside kepada Roberto Soldado di laga Copa, maka hasilnya tentu saja berbeda," tukas Guardado.

"Terkadang hal itu menguntungkan anda, tapi kadang juga menghancurkan anda, seperti itulah. Mereka kerap berbicara tentang wasit, dan dalam kasus ini menguntungkan mereka. Terkadang hal ini bekerja, terkadang tidak. Hal ini juga dialami oleh orang lain."

0 komentar:

Posting Komentar