Minggu, 20 Januari 2013

Karanka Berharap Madrid Bisa Tampil Konsisten

Karanka Berharap Madrid Bisa Tampil Konsisten 
Bola.net - Aitor Karanka berharap Real Madrid akan bisa terus mempertahankan penampilan luar biasa mereka saat mampu menang telak atas Valencia dengan skor 5-0.

Karanka mengaku puas dengan kemenangan luar biasa Madrid atas Valencia pada lanjutan La Liga dini hari tadi. Akan tetapi, asisten pelatih Jose Mourinho tersebut berharap penampilan impresif Los Blancos tersebut tidak hanya terjadi pada pertandingan itu saja.

"Hal yang harus kami lakukan adalah terus berkembang dan nampaknya sekarang kami berada di jalur yang benar. Kami harus terus bermain seperti ini," terang Karanka.

Meski menang menang besar, Karanka tidak ingin para pemain terlena dan lengah. Pasalnya, Madrid masih harus menghadapi Valencia pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey yang akan berlangsung di Stadion Mestala.

Kemenangan Madrid tersebut sekaligus memangkas selisih poin mereka dengan Barcelona menjadi 15 sebab di luar dugaan Barcelona harus menelan kekalahan tipis 2-3 kala mereka bertandang ke Stadion Anoeta, markas Real Sociedad.

0 komentar:

Posting Komentar