Sabtu, 19 Januari 2013

Terpilih Jadi All Star Lagi, Bryant Samai Rekor O'Neal


Terpilih Jadi All Star Lagi, Bryant Samai Rekor O'Neal
Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant sukses memimpin raihan voting NBA All Star 2013, demikian yang diumumkan NBA pada hari Kamis (17/1) waktu setempat.

NBA menyatakan bahwa Bryant memperoleh 1.591.437 suara, di depan bintang Miami Heat dan tiga kali peraih penghargaan pemain terbaik, LeBron James yang meraih 1.583.646 suara.

Dengan begitu, Bryant telah 15 kali terpilih sebagai pemain All Star di sepanjang karirnya. Perolehan ini setara dengan raihan Jerry West, Karl Malone dan Shaquille O'Neal.

Pemain Los Angeles Clippers, Chris Paul akan menjadi rekan setim Bryant di tim Wilayah Barat. Paul memperoleh 929.155 suara, mengalahkan pemain Houston Rockets, Jeremy Lin dengan 883.809 suara.

Rekan setim Paul di Clippers, Blake Griffin, Dwight Howard (Lakers) dan Kevin Durant (Oklahoma City Thunder) terpilih sebagai pemain frontcourt dari tim Wilayah Barat.

James sendiri akan menjadi pemain frontcourt tim Wilayah Timur bersama Carmelo Anthony (New York Knicks) dan Kevin Garnett (Boston Celtics). Sementara posisi guard akan diisi oleh Dwyane Wade (Heat) dan Rajon Rondo (Celtics).

NBA All Star 2013 yang merupakan gelaran All Star ke-62 dalam sejarah, akan dihelat di Toyota Center, Houston, pada tanggal 17 Februari mendatang.

Daftar starter NBA All Star 2013 ditentukan oleh voting dari penggemar basket di seluruh dunia. Tahun ini, penggemar diperbolehkan mendukung pemain favoritnya melalui situs resmi NBA dan juga situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Voting ini telah berakhir pada tanggal 14 Januari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar