Sabtu, 19 Januari 2013

Soldado Siapkan Balas Dendam Untuk Real Madrid

Soldado Siapkan Balas Dendam Untuk Real Madrid
 Roberto Soldado menegaskan jika Valencia akan memburu misi balas dendam atas kekalahan kontroversial mereka, kala menjamu Real Madrid akhir pekan ini.

Pada pertemuan tengah pekan kemarin di leg pertama Copa del Rey, Los Che tersungkur 0-2 di Bernabeu. Namun sejumlah keputusan kontroversial wasit meramaikan pembicaraan usai laga.

Dan Soldado berambisi membalas sakit hari tersebut pada partai La Liga pekan ini di Estadio Mestalla, sebelum bentrok lagi di tempat yang sama tengah pekan depan pada leg kedua Copa del Rey.

"Saya tak merasa wasit adil pada kami. Namun apa yang terjadi pada kami, sudah membuat kami lebih kuat. Kami gusar namun kami harus bersatu dalam dua laga kandang lawan Real Madrid," ujar kapten Valencia itu.

Pemain yang merupakan jebolan akademi Madrid itu menambahkan, "Kami akan memburu pembalasan dendam. Sungguh menyenangkan memainkan tiga laga dengan intensitas setinggi ini lawan Madrid. Kami semua tak sabar menanti akhir pekan ini dan memberikan segalanya demi memastikan dendam kami terbalas."

0 komentar:

Posting Komentar